Navigation

Jangan Ragu Salurkan Dana Untuk Program KKBPK




Pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan Pembangunan Kampung KB harus berorientasi kepada 8 fungsi keluarga yaitu fungsi Agama, Pendidikan, Reproduksi, Ekonomi, Cinta Kasih, Sosial Budaya, Perlindungan dan Pelestarian Lingkungan.
Hal itu dikatakan Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam sambutannya pada acara Pertemuan Advokasi Pemanfaatan Dana Desa Untuk Program KKBPK Bagi Stake Holder Tingkat Kecamatan dan Desa, di Gedung Sanggariang, Senin (21/5/2018).
 “Saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, karena pertemuan ini sangat strategis untuk berinteraksi atau berkomunikasi antar petugas dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Kuningan khususnya program KKBPK dan Kampung KB,” kata Plt Bupati Kunigan, dalam sambutannya.
 Ia mengharapkan dalam pengelolaan program KKBPK dan Kampung KB benar-benar terpola dan terkoordinasi serta berintegritas baik dalam waktu jangka pendek, menenagh dan jangka penjang.
“Kepada para kepala desa serta jajarannya untuk tidak ragu dalam mendanai kegiatan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga melalui APBDes,” harapnya. (HADI/Pubdok)* 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: