Navigation

Pelebaran Jalan Cipasung-Subang Dimulai Dari Desa Wilayah Perbatasan






  
Pelebaran ruas jalan Cipasung-Subang, yang rencana semula lebar perkerasan aspal 3-5 meter kini menjadi 5,5 sampai dengan 7 meter. Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, menyatakan hal itu saat  meresmikan dimulainya tahapan kontruksi  pelebaran ruas jalan Cipasung-Subang-Mandapajaya, Rabu (9/5/2018).
“Kami pemerintah daerah terus berupaya untuk mencari anggaran baik ke pemerintah Ri maupun Pemerintah Propinsi,” ujar Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam sambutannya.
Hadir Satker Jalan Nasional, DR. Andri Irfan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan. 
Menurutnya, pemerintah RI secara bertahap telah mengalokasikan Pagu anggaran Rp20 miliar untuk kontruksi pelebaran jalan Cipasung-Subang sepanjang 42 kilometer yang saat ini memasuki tahapan SPMK.
Ia menambahkan, rencana kontruksi tahun ini yaitu dengan lapis hotmix dimulai dari ujung Desa Mandapajaya sepanjang 10 kilometer.
“Alhamdulillah kerja keras kita bersama selama ini telah membuahkan hasil, setelah melalui beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan, seperti rapat, sosialisasi inventarisir dan survey lahan milik masyarakat,”   imbuhnya (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: