Navigation

UU OPTIMIS ULANG KEJAYAAN PABBSI







Pengkab  Persatuan Angkat Besi, Bina Raga, dan Angkat Berat (PABBSI) Kabupaten Kuningan periode 2018-2023 dikukuhkan oleh Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada di Pendopo Kuningan, Senin (7/05/18).

Pengurus Kabupaten PABBSI Kuningan ini dinahkodai oleh U. Kusmana, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Umum, dr. Crisyudi Ketua 1, serta Abidin Warior sebagai Ketua 2 yang sudah malang melintang berpengalaman dalam olahraga ini. sementara posisi Sekretaris Umum oleh Agus Mauludin, SE dan bendahara oleh Aji Hardiman. 

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, S.T., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuningan Uli Purnama, S.H., M.H., Pj. Sekda Kabupaten Kuningan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si., Wakil Ketua Pengprov PABBSI Jawa Barat Sugito, Ketua Umum KONI Kuningan Didi Sutardi serta para perwakilan Pengcab olahraga se-Kabupaten Kuningan. Tampak hadir pula jajaran penasehat PABBSI seperti Bapak Maduka, H. Ade Petruk SH, M.Ba serta para sesepuh dan para anggota serta pecinta olahraga bina raga dari berbagai perkumpulan.

Acara pelantikan ini terselenggara dari mulai pelaksanaan MUSKAB, Penyusunan Kepengurusan, hingga akhirnya pada pengukuhan pengurus kabupaten PABBSI. "Sebagai langkah awal program kerja pengurus PABBSI yang  baru adalah berupaya secara maksimal untuk menyukseskan dan merealisasikan target perolehan medali pada Porda XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor yaitu Insya Allah mampu merebut 4 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu." 

selanjutnya dengan telah dilantiknya kepengurusan PABBSI Kuningan yang baru ini Uu berharap agar kejayaan PABBSI Kuningan sebagai pendulang medali baik di Porda maupun di PON akan terulang kembali. " selaku ketua umum PABBSI saya bertekad untuk mengembalikan kejayaan PABBSI sebagai pendulang medali ". Papar Uu

Dede Sembada sangat mengapresiasi pengukuhan pengkab PABBSI ini, dan berharap dengan adanya pengkab PABBSI ini dapat meningkatkan prestasi Kabupaten Kuningan, khususnya di bidang angkat besi, bina raga dan angkat berat "Dengan terbentuknya kepengurusan PABBSI Kabupaten Kuningan ini, saya berharap agar pembinaan terhadap olahraga angkat berat dan bina raga sebagai olahraga prestasi akan lebih meningkat lagi." Kata Dede Sembada dalam sambutannya.

Desem juga berharap agar kedepan PABBSI dapat membina atlet-atlet potensial lokal yang ada di Kabupaten Kuningan, agar atlet-atlet asli Kabupaten Kuningan dapat berkibar ditingkat Nasional maupun Internasional. tutup Desem.  (Abellia - Suhendra)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: