Navigation

WAKIL BUPATI BUKA GEBYAR AEROBIC AC FEST 2017




Mengusung tema “Didalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa yang Kuat” Paguyuban Aerobic Kamuning gelar Gebyar Aerobic Ac Fast 2017, Minggu (5/2/2017) di Gor Ewangga.

Ketua Panitia Lilis mengatakan paguyuban Aerobic Kuningan merupakan wadah bersatunya para instruktur senam di Kabupaten Kuningan yang didirikan tahun 2010. “Ini bertujuan dalam upaya menjaga silaturahmi masyarakat olahraga khususnya senam dengan moto memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan paguyuban ini memiliki kurang lebih 20 orang personil yang seluruhnya adalah instruktur senam, selama berdiri kami telah berkiprah diberbagai event olahraga senam baik yang berada di Kabupaten Kuningan maupun di luar Kabupaten Kuningan dan hari ini kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam acara senam massal dan lomba Senam Gebyar Aerobic Ac Fast 2017.

Menurutnya, sasaran dari kegiatan ini sebanyak 1000 peserta yang meliputi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan. “Bentuk kegiatan ini berupa senam massal, lomba aerobic pemula, lomba aerobic perorangan, dan lomba aerobic zumba,” paparnya.

Ia berharap agenda ini dapat berjalan dan memiliki dampak positif bagi kebugaran masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan kegiatan ini cukup memberikan banyak manfaat selain membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi. “Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar terus dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, “ ujarnya.

Wakil Bupati berharap Masyarakat Kuningan Untuk memberdayakan Pola Hidup sehat karena dengan pola hidup sehat. Karena dengan pola hidup sehat resiko terjangkitnya penyakit pun akan rendah.


Hal ini sudah barang tentu menjadi kebanggaan sekaligus menjadi motivasi bagi Paguyuban maupun senggar senam lainnya kemudian saya berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, agar masyarakat Kabupaten Kuningan yang ikut serta dalam kegiatan ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Untuk membentuk sumber daya-sumber daya yang unggul dibutuhkan masyarakat yang sehat seperti pepatah bahwa di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.” Hd
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: