Navigation

WABUP JUMLING DI DESA SUKARAJA






Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada melaksanakan Sholat Jumat Keliling ( Jumling ) di Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang, jumat 3/2. Wabup didampingi Kepala Bagian Kesra Toni, Ketua Baznas Kabupaten Kuningan H. Uba Rukba dan tampak hadir beberapa pengurus Baznas H. Yayan, KH. Abdul Azis serta para jajarannya. Hadirnya para pengurus Baznas tersebut dalam rangka menyalurkaan bantuan stimulan dan pemberian sembako kepada para mustahik.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sangat mengapersiasi kinerja Baznas Kabupaten Kuningan yang selalu konsisten memberikan dan menyalurkan zakat yang ditampungnya kepada mereka yang berhak sehingga beban mereka menjadi ringan.

Lebih lanjut dede berharap agar kedepan Baznas juga dapat mensosialisasikan zakat mal sebesar 2,5% kepada mereka yang mampu untuk kepentingan umat terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“ kiranya menjadi perhatiaan untuk zakat maal dari perorangan dapat terus dipacu sebab dilaapangaan potensinya belum tergali secaara maksimal, ini harus menjadi bahan pemikiran dan kerja keraas dari para pengurus Baznas Kabupaten Kuningan “. Pinta Wabup

Selain itu Ketua Baznas Kabupaten Kuningan H. Uba mengucaapkaan terima kasih kepapa Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan karena telah memberikan bantuan untuk biaya operasional Baznas Kabupaten Kuningan sehingga seluruh zakat yang dikumpulkan disaalurkan sepenuhnya kepada para penerima.


Uba juga mengemukakan bahwa kedepan sosialisasi zakat mal untuk para pengusaha dan mereka yang mampu akan terus dilakukaan baik melalui tatap muka maupun melalui media agar kedepan potensi zakat mal terus meningkat dan dengan itu bantuan untuk mereka yang membutuhkan menjadi lebih meningkat. Tutup Uba. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: