Navigation

BJB BERI BANTUAN KORBAN BENCANA DI KUNINGAN




Bank BJB Cabang Kuningan memberikan bantuan kepada korban bencana di Kabupaten Kuningan melalui program Corporate Sosial Responsibility ( CSR ) sebesar 80jt Rupiah. Penyerahan bantuan di berikan kepada Wakil Bupati Kuningan Rabu 1- februari bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada dan disalurkan langsung kepada para korban melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Kuningan dan para camat yang daerahnya terkenan bencana.
Dalam sambutannya Kepala Cabang BJB Kuningan Wawan Rukmana mengatakan, BJB sebagai Bank BUMD Milik Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten di Jawa Barat merasa perlu untuk membantu para korban bencana di Kabupaten Kuningan, hal ini dimaksudkan untuk merehaabilitasi dan recovery pasca mereka terkena bencana baik itu banjir yang terkena di Cibingbin dan Longsor di Cilayung Kecamatan Ciwaru.
“ Kami mempunyai program CSR yang mana didalamnya ada dana untuk membantu para korban bencana dan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten Kuningan, selama tahun 2016 kami telah memberikn CSR sebesar 1,5m untuk semua kegiatan “. Papar Wawan
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bank BJB Cabang Kuningan atas sumbangsihnya melalui dana CSR kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang terkena bencana, semoga kedepan bukan hanya BJB yang aktif memberikan bantuan untuk bencana alam, tetapi juga bank-bank yang ada di Kabupaten Kuningan karena mungkin semua mempunyai dana CSR seperti Bank BJB.
Wabup juga berpesan kepada BPBD dan Camat agar dapat menggunakan dana bantuan ini baik dari BJB dan dari semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan rehabilitasi pasca bencana agar masyarakat dapat terbantu dan meringankan beban mereka, dan jangan lupa walaupun ini dana bantuan tetapi pertanggung jawaban harus tetap dilaksanakan agar tidak ada tudingan miring terhadap dana bantuan tersebut.

“ jangan lupa SPJ harus tetap di buat agar tidak ada tudingan miring terhadap pengelolaan dana bantuan untuk para korban bencana “. Pinta Dede. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: