Navigation

WAKIL BUPATI KUNINGAN RESMIKAN MASJID AL BAROKAH






Wakil Bupati Kuningan resmikan Masjid AL BAROKAH yang berada di lingkungan SMPN 1 Cilimus yang di  hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan DR. H Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Camat Kecamatan Cilimus Dra. Eny Sukarsih. M.Si, Muspika Kecamata Cilimus serta para Kepala Desa se Kecamatan Cilimus.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Kuningan mengatakan sungguh merupakan dan kebahagiaan luar biasa  bagi kita semua,bahwa hari ini masjid AL BAROKAH di lingkungan SMPN 1 Cilimus di resmikan penggunaannya dimana keberadaan masjid tersebut sangat dibutuhkan oleh lembaga pendidikan setempat, para guru dan semua siswa berikut masyarakat sekitarnya.

Hal demikian cukup membanggakan karena keberadaan masjid akan berperan atau berfungsi untuk tempat ibadah sekaligus tempat pembinaan akhlaq dan  pendalaman ilmu agama yang sangat diperlukan bagi perkembangan kepribadian siswa yang beriman, bertaqwa, cerdas dan terampil.

Sungguh merupakan satu sumbangsih besar dalam memperkokoh pilar-pilar pendidikan sebagai jembatan makin kuatnya komitmen kita mewujudkan masyarakat yang kuat dari segi keilmuannya seimbang dengan kokohnya nilai-nilai religius yang harus terus menyertai dan menjiwai gerak pembangunan di daerah. Begitu juga kegiatan ini tentunya dapat memotifasi para pelajar untuk menjalin tali persatuan dan kesatuan bagi pelajar, Ujarnya.

Wakil  Bupati pun berharap, yang pertama semoga dengan diresmikannya masjid ini, kita semua dapat memenfaatkannya dengan maksimal, yaitu dengan menghidupkan suasana masjid sebagai tempat beribadah dan belajar khususnya pendidikan agama serta sebagai media pembinaan generasi penerus yang berjiwa santun, penuh kasih sayang, serta jauh dari perilaku yang dapat merusak moral, yang kedua Wakil Bupati berharap  dengan dukungan seluruh elemen warga masyarakat, Kabupaten Kuningan ke depan makin maju di semua sektor sehingga harapan meningkatnya kesejahteraan masyarakat bisa terwujud di bawah lindungan ridho dan inayah Allah SWT.**IP
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: