Navigation

PELATIHAN MENEJEMEN SEKOLAH





Pelatihan menejemen sekolah  pada hari Senin (27/2) bertempat di Hotel Horisin Tirta sanita  yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbe Daya Manusia (BKPSDM) yang di hadiri oleh Bupati Kuningan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Kepala UPTD Pendidikan lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan.

Dalam  kesempatan ini ketua pelaksana menyampaikan tujuan di selenggarakannya pelatihan menejemen sekolah adalah dalam rangka meningkatkan kompetensi Kepala Sekolah Dasar sehingga dapat mewujudkan pengelolaan pendidikan yang lebih baik, kegiantan ini di ikuti oleh 30 orang Kepala Sekolah  yang akan di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 27-03 maret 2017.

Dalam  kesempatan ini  Bupati Kuningan menyampaikan,  dan mengucapkan selamat datang kepada kepala BPSDM  Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama mempasilitasi pelaksanaan Diklat yang selama ini telah terjalin semoga ini menjadi sinergitas kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas SDM Aparatur Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah.

Salah satu amanat dan arah pembangunan Bangsa Indonesia adalah Upaya mencerdaskan Kehidupan Bangsa, arahan ini harus disikapi dengan menempatkan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai upaya strategis sekaligus investasi jangka panjang yang akan menentukan nasib bangsa kedepan.

Pemerintah Kabuapten Kuningan sendiri telah menempatkan sektor Pendidikan sebagai prioritas yang dapat terus ditetapkan sejak dini sehingga dapat  membangun daerah, pendidikan dasar adalah fondasi yang akan mewarnai kualitas pendidikan dan anak didik sampai menyelesaikan tingkat tertinggi. Norma dan etika harus ditetapkan sejak dini sehingga dapat terinternalisasi dalam kepribadian dan sikap hidup generasi pewaris bangsa kedepan, ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Kuningan pun berpesan kepada seluruh peserta diklat  semoga diklat ini menejemen pendidikan ini bermanfaat bagi sekolah dan dapat meningkatkan sumber daya manusia daerah yang akan berkontribusi positif bagi kemajuan pembanguna Kanupaten ini. * HD
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: