Navigation

Wakil Bupati pimpin rapat distribusi pegawai



Wakil Bupati Kuningan  Dede Sembada,  memimpin rapat  megenai ditribusi pegawai . seperti yang diketahui sejak diberlakukanya  PP no 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah terjadi perubahan Struktur Organisasi Tata kerja (SOTK)  secara menyeluruh, hal tersebut menyebabkan terjadinya  perubahan struktur kepegawaian.  Masih belum selesainya proses pendistribusian pegawai menjadi salah satu perhatian dari Wakil Bupati Kuningan.
Bersama  dengan Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Kuningan dan  Bagian Organisasi Setda Kabupaten Kuningan  melakukan rapat untuk membahas distribusi pegawai/staf terutama terhadap SKPD baru .
Wakil Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa distribusi pegawai menjadi hal yang sangat penting dalam menunjang kelancaran  roda pemerintahan  sehingga hal tersebut harus dilaksanakan secepatnya. “ perlu kajian yang benar-benar mendalam dalam melakukan penempatan pegawai tersebut  sehingga meminimalisir segala macam dampak yang kan terjadi kedepannya”

Kepala BKD Kabupaten Kuningan  Drs. Uca Somantri M.Si mengungkapkan bahwa pada saat ini terdapat 12.500 ASN yang ada di Kabapaten Kuningan  sehingga pihaknya sangat berhati-hati dalam melaukan distribusi pegawai karena ahrus melihat kompetensi dari pegawai tersebut baik dari segi pendidikan maupun dari segi kemampuan dari pegawai tersebut 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: