Navigation

BUPATI HADIRI HARI JADI DESA CIBINGBIN

 



Cibingbin - (11/1/17)  peringatan hari jadi Desa Cibingbin yang ke 231 berlangsung meriah , acara tersebut di meriahkan dengan Siraman Rohani  oleh Kiai Cepot dari  Cilacap  berlangsung hingga malam hari.
Turut hadir Wakil Bupati Kuningan, Kepala Bagian Humas Setda, Kepala Bagian Kesra, Muspika Kecamatan Cibingbin, para Kepala Desa se Kecamatan Cibingbin turut hadir juga tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.MH, menjelaskan Kecamatan Cibingbin merupakan yang paling timur di Kabupaten Kuningan merupakan Kecamatan Perbatasan Provinsi Jawa Tengah. Desa Cibingbin sendiri merupakan Desa Ibu Kota Kecamatan  yang tingkat perekonomiannya cukup tinggi, ditambah dengan masyarakatnya yang agamis dimana terdapat  cukup banyak Pontren di Kecamatan Cibingbin.
Desa Cibingbin sendiri di tahun 2017 ini akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara berlangsung aman, damai dan memiliki Kepala Desa yang baik dan amanah dalam kepemimpinnanya.
Bupati Kuningan mengajak dan sekaligus berpesan kepada semua lapisan masyarakat khususnya di Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin,  untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat supaya damai dan Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera (MAS).***IP
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: