Navigation

WAKIL BUPATI KUNINGAN PIMPIN UPACARA KESADARAN NASIONAL



Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST. pimpin upacara Kesadaran Nasional, selasa ( 17/1/2017). Dalam kesempatan ini di berikan juga kadeudeuh PORSENITAS V di Kabupaten Cirebon, bertempat di halaman Setda Kabupaten Kuningan yang di hadiri Staf Ahli Bupati,para Asisten dan Kepala SKPD,para Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah kabupaten Kuningan.
 “Saya berpesan agar peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan dapat terus di tingkatkan demi memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat, untuk itu di perlukan kerja yang ekstra, kreatif dan inovatif sehingga pada gilirannya bisa bersaing pada tingkat global,” demikian diungkap Wakil Bupati Kuningan dalam upacara kesadaran pertama di tahun 2017.
Pada tahun 2017 Sekretariat KORPRI di Kabupaten Kuningan kini berubah menjadi UPTB Fasilitasi Profesi ASN di bawah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, di harapkan dapat meningkatkan kualitas pegawai. Supaya pelayana terhadap masyarakat tidak setengah-setengah.
Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim PORSENITAS V Kabupaten Kuinganan yang telah berlaga di Kabupaten Cirebon, yang telah menempati peringkat 3 dari 9 Kabupaten/Kota yang masuk dalam komunitas Daerah Perbatasan Kunci Bersama. Kabupaten Kuningan sendiri meraih 7 emas 9 perak dan 5 perunggu di tambah meraih penghargaan terbaik dalam penyajian kategori seni pertunjukan rakyat dan pameran produk unggulan, dan di tahun 2017 ini PORSENITAS VI akan di gelar di Kabupaten Kuningan ini.
Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Kuningan, semoga menjadi bahan renungan dan motivasi dalam melaksanakan tugas serta bermanfaat bagi kita semua. *** IP







Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: