Navigation

ACEP RESMIKAN UPK KECAMATAN CIGANDAMEKAR



Bupati Kuningan H. Acep Purnama meresmikan kantor baru Unit Pengelola Kegiatan ( UPK ) Kecamatan Cigandamekar, Sabtu 22 Januari 2017 bertempat di halaman kantor baru UPK Kecamatan ciganda mekar. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati H. Acep Purnama, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Deniawan, Camat Cigandamekar Solihin, S.Stp, serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cigandamekar.
Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa UPK mempunyai peranan penting dalam pengelolaan kegiatan baik berupa administrasi dan keuangan dana PNPM di tingkat kecamatan, oleh karena itu beliau berharap agar para pengelola kegiatan mempunyai kemampuan untuk mengelola kegiatan agar UPK ini dapat berjalan dengan baik dan dapat melayani masyarakat.
Selain itu dengan telah adanya kantor baru di Kecamatan Cigandamekar ini diharapkan dapat lebih memberikan motivasi serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat khususnya di cigandamekar ini. Kedepan diseluruh wiyalah Kabupaten Kuningan khususnya di tingkat kecamatan dapat mempunyai kantor seperti ini agar pelayanan lebih baik lagi.
Pada kesempatan tersebut Bupati berkenan meresmikan kantor baru UPK Kecamatan cigandamekar ditandai dengan pengguntingan pita serta pembukaan kunci pertama sebagai tanda dimulainya pengopersian kantor baru UPK.

Peresmian kantor baru tersebut sangat disambut dengan gembira oleh masyarakat Cigandamekar itu ditandai dengan banyaknya tokoh masyarakat yang hadir dalam peresmian kantor baru tersebut. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: