Navigation

BUPATI HADIRI ULANG TAHUN GBR KE 27




Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri peringatan hari ulang tahun Grab On Road ( GBR ) Kuningan yang ke 27. Acara tersebut di selenggarakan di Pandapa Paramarta Minggu 15/01. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan yang didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Indra Purwanto, Kadishub Deni Hamdani, Kepala Bagian Humas Wahyu Hidayah, para senior dan anggota Ormas GBR Kuningan.
Menurut sesepuh GBR Kuningan Refino Muthernar dalam laporannya mengatakan GBR Kuningan merupakan wadah anak muda Kabupaten Kuninganyang cinta terhadap otomotif, mereka berkumpul untuk sama-sama mengembangkan bakat dan minat untuk menyalurkan kearah yang lebih baik dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan.
Di usianya yang ke 27 ini fino berharap para anggota GBR dapat lebih berkiprah lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya dalam bidang otomotif. Dalam kesempatan ulang tahun ini GBR banyak melaksanakan kegiatan sosial antara lain memberikan sumbangan untuk korban bencana di Kuningan serta melaksanakan donor darah yang diikuti oleh para anggota GBR. Pungkas Fino.
Sejalan dengan itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama selaku Bupati Kuningan menitipkan Kabupaten Kuningan kepada para kawula muda Kuningan khususnya yang tergabung dalam organisasi GBR ini untuk menjaga dan merawat Kabupaten Kuningan serta menjaga nama baiknya.
Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang terkenal kondusif, untuk itu para generasi muda harus menjaganya jangan sampai dirusak oleh kegiatan-kegiatan yang tidak berguna. Lebih lanjut Bupati mengajak kepada seluruh jajaran club motor yang ada di Kuningan untuk menjaga agar jangan sampai di cap berandalan motor yang kerap ugal-ugalan dan merugikan masyarakat, kita bahu membahu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan untuk membangun Kuningan agar menjadi daerah yang lebih baik lagi.

“ Kuningan merupakan daerah wisata, untuk itu saya mengajak kepad generasi muda untuk terus menjaganya dan jaga nama baik agar kuningan dapat menjadi daerah tujuan wisata yang aman, nyaman, dan berkesan “. Ajak Acep. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: