Navigation

MULYA JAYA BANGUN GEDUNG SERBAGUNA




Pembangunan didesa-desa terus menggeliat, seperti yang ditunjukan oleh Desa Mulya Jaya Kecamatan Cimahi  yang bersipa untuk membangun ruang serba guna. Pembangunan ruang serbaguna yang persis berada disamping kantor balai desa Mulya Jaya  tersebut  dimulai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda pada Jumat ( 8/5).
Kepala desa Mulya Jaya Agus Prihatna S.Sos menuturkan bahwa pembangunan gedung pertemuan didesanya tersebut didasarkan oleh kebutuhan masyakat yang membutuhkan ruangan lebih besar bila ada pertemuan dengan warga.”Alhamdulilah untuk di desa Mulya Jaya ini hampir seluruh gang sudah tidak ada yang tanah, hampir 100% sudah di semen sehingga dana yang ada di desa bisa kami salurkan untuk pembangunan gedung serbaguna dan untuk rencana selanjutnya kami akan membangun Masjid” kata Kepala Desa Mulya Jaya.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengaku bangga dengan geliat pembangunan yang terjadi di desa-desa yang ada di kabupaten Kuningan terutama yang terjadi di desa Mulya Jaya. Bupati berharap pembangunan di desa Mulya Jaya tidak berhenti di situ tetapi terus membangun baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental spritual masyakat Mulya Jaya.
“ desa merupakan ujung tombak pelalayanan terhadap masyarakat  sehingga peran desa sangat vital terhadap roda pemerintahan pada saat ini, selain itu desa memiliki modal yang kuat dalam melaksanakan pembangunan yaitu semangat gotong royong dari masyarakatnya dan semangat tersebut harus selalu dipertahankan dan diplihara “ kata Hj. Utje Ch Suganda
Selanjutnya bupati Kuningan meminta agar setiap pelaksanaan pembangunan di desa harus bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa selaras dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah. Bupati Juga meminta agar masyarakat Mulya Jaya untuk mencintai segala fasilitas yang dibangun sehingga fasilitas-fasilitas tersebut akan terjaga dan berumur panjang ---YHN--
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: