Navigation

Gubenur resmikan Gedung PD PUI Kuningan.






Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan  meresmikan gedung Sekretariat PD PUI ( Persatuan Umat Islam ) pada Kamis (28/6)  hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, sekretaris daerah kabupaten Kuninga  Drs. H. Yosep Setiawan, Ketua PUI Kabupaten kuningan, serta para undangan. Gedung yang dibangun dengan dana Rp. 630 juta itu terdiri dari dua lantai  dan terletak di jalan Bveteran no 36 Kuningan  dimana dana pembangunan tersebut diperoleh dari bantuan pemerintah dan juga swadaya masyarakat.
Ketua PD PUI  Kuningan, Drs. H. Toto Toharudin M. Pd menerangkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan hadirnya gubenur  Jawa Barat  yang meresmikan gedung PD PUI tersebut “ saya berharap dengan hadirnya gedung baru ini akan memberikan spirit baru sehingga PUI Kabupaten Kuningan terus memberikan  yang terbaik  kepada pemerintah dalam memajukan pembangunan” kata , Drs. H. Toto Toharudin M. Pd.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengaku bangga dengan selesainya dan diresmikannya gedung PD PUI tersebut “  saya berharap dengan adanya gedung PD PUI yang representattif ini akan mampu meningkatkan kinerja organisasi PUI dalam mendukung kinerja pemerintah, program-program PUI harus terus dilaksanakan dalam melahirkan insan-insan yang unggul di Kabupaten Kuningan, PUI juga harus terus bersatu dalam menjawab tantangan dakwah yang masih banyak tantangannya” kata Bupati Kuningan.
Sementara itu Gubenur Jawa Barat  mengungkapkan rasa bangganya  terhadap pembangunan gedung PD PUI yang berasal dari kerja keras dan gotong royong “ mudah-mudahan gedung ini mampu memberi  manfaat positif dan yang paling penting, bisa membuat iri PD PUI lainnya, sebab iri dalam hal kebaikan diperbolehkan untuk memotivasi agar kita bisa melkaukan hal yang sama” kata Gubenur Jawa Barat.
Gubenur Jawa Barat juga  menekankan bahwa dengan kerja keras dan gotong royong  diyakini akan banyak gedung PUI baru yang diresmikan, “ saya berharap pada tahun depan bisa meresmikan  satu hingga lima gedung baru PUI sebab dengan kerja sama dan gotong royong, maka apapun bisa terwujud”  =====YHN-=====

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: