Navigation

Kuningan Peringati Hari Krida Pertanian






Peringatan Hari Krida Pertanian  (HKP) ke 43 kabupaten Kuningan yang dilaksanakan pada hari Kamis (28/6) di pusatkan di lapangan Rangru Cijoho Kuningan , yang dihadiri oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, para Kepala SKPD Se-Kabupaten Kuningan, Anggota DPRD Kab. Kuningan, Ketua TP PKK , Pengurus/anggota KTNA tingkat kabupaten serta utusan dari 32 Kecamatan, kepala UPT BP3k  dan UPTD PTP3, serta masyarakat  dan penyuluh berprestasi dengan jumlah keseluruhannya sebanyak 300 orang.
Dalam Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-43 tahun 2015 diberikan juga penghargaan kepada para penyuluh pertanian PNS teladan, penyuluh pertanian swasta teladan, tenaga harian lepas (THL) TBPP teladan, THL P2BN teladan, petani teladan, serta penyuluh kehutanan swadaya masyarakat , merka merupakan para  petani dan penyuluh pertania, perikanan  dan kehutanan yang ikut membantu suksesnya hasil pertanian di kabupaten Kuningan. 
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya sangat berharap peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) dapat menajdi pendorong untuk mengingkatkan keberhasilan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan di Kabupaten Kuningan, khususnya dalam mendukung ketahanan pangan dan swasembada pangan, serta kesehjateraan masyarakat.
“peringatan ini merupakan meomentum yang tepat bagi kita semua untuk bersyukur  atas yang telah dicapai , belajar dari kegagalan maupun keberhasilan senantiasa  berusaha menciptakan kondisi yang lebih baik untuk mempertahankan dan terus berupaya meningkatkan keberhasilan” Katan Bupati Kuningan.
Bupati Kuningan  menilai bahwa kinerja bidang pertanian menunjukan peningkatan setiap tahunnya yang dapat dibuktikan dengan surplusnya beras, daging, telur, ayam, susu sapi, dan ubi jalar. Diakhir sambutannya bupati Kuningan menyampaikan ungkapan terimakasih  kepada penyuluh, petani, yang telah berprestasi di bidang pertanian, perikanan dan kehutanan baik di Kuningan, provinsi maupun nasional.
Acara Hari Peringatan Krida Pertanian tersebut juga diisi dengan kontes ternak, hingga promosi produk unggulan hasil pertanian dan kehutanan, juga ada lomba ketangkasan mengupas kelapa, nanas dan merangkai bunga =====YHNS=====

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: