Navigation

KORPRI Peringati HUT ke 40





Upacara puncak Peringatan HUT Ke 40 DP Korpri untuk  Kabupaten Kuningan  dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Kuningan pada hari Selasa (29/22). Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dan Hadir unsur Muspida kabupaten Kuningan, ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuningan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Para staf ahli , kepala SKPD beserta para peserta Upacara dari berbagai SKPD

Presiden Republik Indonesia DR.H. Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya  yang dibacakan oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  mengungkapkan bahwa Korpri sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan dituntut untuk meningkatkan profesionalismenya, meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap memelihara netralitasnya sebagai aparatur pemerintah dan juga Presiden menilai saat ini merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan pemibinaan jiwa Korpri dalam kebhinekaan, karena Korpri adalah jiwa dan semangat warga bangsa yang majemuk. Jiwa Korpri adalah jiwa yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jiwa Korpri adalah jiwa pengabdian tanpa membedakan asal-usul, agama, etnis, serta budayanya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian beasiswa kepada anak-anak dari anggota Korpri gol I dan II yang berprestasi dan santunan anak yatim yang berasal dari beberapa kecamatan. Total bantuan yang diberikan berjumlah Rp. 50.000.000 dimana Rp. 40.000.000 berasal dari bantuan DP Korpri Kabupaten Kuningan serta PT. ASKES  dan dari BAZ melalui program Gupay Rasa sebesar Rp. 10.000.000 sedangkan untuk anak yatim diberikan 50 paket perlengkapan sekolah bagi 50 anak yatim dimana 20 orang anak yatim  berasal dari kecamatan Kuningan, 10 anak yatim berasal dari Kecamatan Sindang Agung, 10 Orang Anak yatim berasal dari Kecamatan Cigugur dan 10 Orang anak yatim berasal dari Kecamatan Kramatmulya.  Selain itu juga DP Korpri Kabupaten Kuningan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Yayasan Amal Mulya yang berada di kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. (johanes)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: