Navigation

Bong Chandra motivasi Korpri




Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke 40 DP Korpri  Kabupaten Kuningan kali ini, selain dihadiri oleh ribuan anggota DP Korpri Kabupaten Kuningan , dalam acara puncak yang digelar di GOR Ewangga Kuningan pada hari Selasa (22/11) tersebut menghadirkan motivator muda no 1 asia yaitu Bong Chandra.  Acara yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Ketua DPRD Kab. Kuningan H. Acep Purnama, Muspida Kabupaten Kuningan,Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan, sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Para Kepala SKPD Kabupaten Kuningan dan para Camat Sekabupaten Kuningan Para Pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan, dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Kuningan.

Ketua Panitia Dra. Eni Nuraeni dalam laporannya menjelaskan bahwa dalam HUT ke 40 , DP Korpri Kabupaten Kuningan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya Bhakti Sosial, aneka perlombaan olahraga dan seni serta upacara puncak HUT ke 40 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2011. “ Hari ini 22 November 2011 dengan bangga kegiatan HUT ke 40 DP Korpri Kabupaten Kuningan menghadirkan motivator termuda no satu di asia Bong Chandra yang telah hadir bersama kita di Gor Ewangga ini, harapan kami kehadiran Bong Chandra di diantara kita semua dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita, selain itu juga hari ini DP Korpri Kabupaten Kuningan akan melaunching Website DP.Korpri Kabupaten Kuningan, Launching Perumahan Graha Abadi Negara dan penyerahan kartu multi guna dari Bank BJB”. Tambah beliau.
Sementara itu Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar M.Si mengawali sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen Korpri kabupaten Kuningan, yang telah secara positif dan proaktif  terhadap bebagai agenda HUT DP Korpri Kabupaten Kuningan.” Sebagaimana agenda rutin tahunan, setiap tanggal 29 November diperingati sebagai hari Ulang Tahun Korpri , maka Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan menempatkan agenda ulang tahun ini sebagai media untuk merefleksikan dan mengkaji ulang tentang kiprah serta peranan Korpri dalam tatanan peningkatan Profesionalisme dan peningkatan kinerja disektor pelayanan publik, serta upaya Korpri dalam meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat” . Kata Ketua DP Korpri Kab. Kuningan tersebut.
Mengenai Launching Website Korpri Kabupaten Kuningan dan Perumahan Murah serta penyerahan Kartu Multi Guna bagi Anggota Korpri, Drs. Dian Rachmat Yanuar M.Si berharap  dengan Website Korpri akan lebih meningkatkan interaksi komunikasi diantara pengurus dan seluruh anggota Korpri Kabupaten Kuningan, kemudian melalui Perumahan dan Kartu Multi Guna, Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan berharap dapat memberikan kemudahan ketersediaan rumah murah, serta fasilitas bagi anggota dengan mengedepankan prinsip mudah murah.


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda diawal sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke 40 kepada DP Korpri, “ semoga melalui peringatan HUT Korpri dapat mendorong komitmen pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Kuningan, untuk lebih mengoptimalkan eksistensi Korpri sebagai wadah bernaung yang lebih berpihak kepada peningkatan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat” kata H. Aang Hamid Suganda.

Bupati Kuningan juga sangat mengapresiasi terhadap upaya Dewan Pengurus Korpri kabupaten Kuningan untuk mewujudkan Korpri yang mampu memberikan manfaat bagi anggotanya salah satunya yaitu dengan menghadirkan motivator “ Bong Chandra” dan launching website Korpri serta perumahan murah Korpri. Selain itu juga H. Aang Hamid Suganda mengingatkan tentang posisi Korpri yang berada di posisi paling depan dimana Korpri Harus mampu menjadi contoh teladan serta panutan masyarakat dan lingkungan sekitarnya dan juga fungsi Korpri sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa harus menjadi komitmen kuat seluruh anggota Korpri.
Diakhir sambutannya H. Aang Hamid Suganda berharap agar upaya Dewan Pengurus dan Anggotanya dalam memajukan Korpri mendapat Ridhlo Allah SWT. “ teristimewa langkah reposisi tata kelola keuangan Korpri, kiranya dapat segera terealisasi kearah terciptanya program dan pelayanan Dewan Pengurus Korpri yang lebih berpihak kepada seluruh anggota, keluarga dan masyarakat”
Selanjutnya motivator muda Bong Chandra memberikan motivasi dan membeberkan kiat-kiat suksesnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir .  (JohaNEs)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: