Navigation

PROF. SURYA TINJAU BAKAL WADUK CILEUWEUNG



Anggota DPD-RI asal Jawa barat Prof. Moh. Surya yang pituin putra Kuningan meninjau bakal Waduk Cileuweung yang berlokasi di Kecamatan Cibeureum. Prof. Surya yang didampingi Bupati Kuningan melihat secara langsung lokasi yang bakal dijadikan Waduk tersebut.
Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten  Kuningan merupakan salah satu Kabupaten yang konsisten terhadap pelestarian lingkungan. Bupati Kuningan yang sangat sangat peduli terhadap pelestarian lingkungan telah beberapa kali mendapatkan penghargaan baik dari Pemerintah Propinsi maupun pemerintah Pusat.
Keinginan beliau yang sangat kuat ini ternyata mendapatkan perhatian dari anggota DPD-RI yang juga pituin orang Kuningan ini untuk segera di realisasikan. Selain untuk mengairi sekitar Kecamatan Cibeureum, Cibingbin dan sekitarnya, waduk ini juga akan mengairi darah Brebes Jawa Tengah. Sehingga perlunya Pemerintah Pusat untuk mendukung program ini karena akan bermanfaat bagi dua propinsi yakni Propinsi Jawa Barat bagian Timur dan Jawa Tengan Bagian Barat.
Di sela-sela kunjungan itu Prof. Surya sangat mendukung atas rencana yang sangat mulia ini, kedepan sebagai Utusan Masyarakat Jawa Barat yang ada di Legislatif tentunya harus mampu dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Kuningan sebagai lemah cai / Tanah kelahiran. Apalagi program ini sangat bermanfaat sekali bagai masyarakat.
Kita juga harus memeberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati Kuningan dengan program-programnya yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia tidak hanya hari ini tetapi untuk kelangsungan anak dan cucu kita yang akan datang. Karena jika bukan kita siapa lagi yang akan memelihara lingkungan ini supaya tetap lestari. ( DOniS )
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: