Navigation

Bupati Kuningan Apel Pagi di SMPN 2 Ciwaru




Kepedulian Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda terhadap dunia pendidikan   begitu besar. Hal ini dibuktikannya ketika ada permasalahan di sekolah dirinya langsung terjun ke lokasi. Seperti yang terjadi di SMPN 2 Ciwaru dengan adanya peristiwa kesurupan massal yang diduga salahsatunya kurang penataan sekolah. Senin (28/11) Bupati Kuningan menyempatkan waktunya datang pagi hari untuk menjadi pembina apel pagi.  Tidak hanya diikuti para siswa namun hadir juga Kepala Disdikpora Kab. Kuningan, Dewan Pendidikan, Ketua PGRI,Camat Ciwaru beserta  Muspika Kec. Cawaru..

Kurangnya penataan sekolah ini  langsung mendapatkan respon dari Bupati Kuningan dengan memerintah Disdikpora untuk segera melakukan perehaban dan pengadaan perlengkapan sarana dan prasarana lainnya yang dapat menunjang  aktivitas siswa. Disamping itu meminta untuk menginpentarisir setiap sekolah yang masih mengalami hal yang sama. Sehingga akan memudahkan untuk melakukan perbaikan.

Menindaklanjuti perintah dari Bupati Kuningan Kepala Disdikpora Kabupaten, Drs. H Maman Suparman, MM didampingi Kabid Pengadaan Penunjang Pendidikan  Disdikpora,  Drs. Uu Kusmana, M.Si, mengatakan bahwa perehaban sekolah  SMPN Ciwaru akan dilakukan  secepatnya sesuai yang dengan kebutuhan sekolah tersebut. Nana Suhendra




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: