Navigation


PERESMIAN IMPLEMENTASI SISTEM MANAGEMENT MUTU (ISO) 9001-2008 DAN PELEPASAN PESERTA LKS TINGKAT PROPINSI DAN NASIONAL.
Kuningan, 1 november 2011


Pemukulan gong, oleh Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana M.M,  pada acara peresmian IMPLEMENTASI SISTEM MANAGEMEN MUTU (ISO) 9001-2008 SMK NEGERI II KUNINGAN DAN PELEPASAN PESERTA LKS TINGKAT PROPINSI DAN NASIONAL. Sebagai tanda dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan yang ingin terus memacu sekolah-sekolah untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang; dengan tanpa melupakan nilai-nilai kekompakan di sekolah. Sehingga kedepanya diharapkan sekolah-sekolah tidak akan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang akan merusak citra sekolah. Selain itu pihak sekolah harus terus menjaga, memperhatikan dan mengarahkan, jangan sampai anak didik kita terperosok ke dalam pergaulan yang akan merusak masa depan mereka.
Melaksanakan pendidikan karakter sebagai upaya untuk menumbuhkan jiwa anak bangsa yang bersatu, mandiri serta berahlak mulia. Itulah hal-hal penting yang ditekankan oleh Wakil Bupati Kuningan kepada Para Pengawas SMK se-Kab. Kuningan, Kepala SMK se-Kab Kuningan yang hadir dalam acara tersebut.
Acara yang dihadiri pula oleh Kadisdik Kab. Kuningan Drs. Maman Suparman. MM serta Nuzul Rachdi. S.E dari Komisi B DPRD Kab. Kuningan.  Juga diisi dengan acara Pelepasan Kontingen LKS Kab. Kuningan yang akan berlaga di tingkat Propinsi dan Nasional. Kabupaten Kuningan dalam Lomba LKS ini, mengirimkan 26 peserta yang berasal dari siswa-siaswi SMK berprestasi  yang ada di Kab. Kuningan.
Ke- 26 siswa peserta lomba LKS ini, akan berlomba di lima bidang lomba yaitu: Lomba Kegiatan LKS Kelompok teknologi Industri, Kelompok Pertanian, Kelompok Pariwisara, Kelompok Bisnis Management dan Kelompok OSTN. Dalam pesanya secara pribadi kepada para siswa yang terpilih untuk mengikuti lomba LKS, Wakil Bupati Kuningan, menitipkan nama baik Kab. Kuningan bahkan kalau bisa angkat tinggi-tinggi nama Kab. Kuningan dengan prestasi memenangkan berbagai lomba LKS ini. ( Budhy Setiawan)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: