Navigation

SETELAH CUTI BERSAMA, PEMKAB KUNINGAN PANTAU KEHADIRAN ASN




Pemerintah Kabupaten Kuningan melakukan pemantauan kehadiran kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja, setelah cuti bersama idul fitri 1439 H.
Sebagaiamana disampaikan Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, pada apel Pagi di halaman Setdda Kabupaten Kuningan, Kamis (21/6/2018).
Pemantauan kehadiran ASN itu berdasarkan surat edaran Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Sipil Negara setelah cuti bersama idul fitri 1439 H, dari KEMENPAN-RB RI yang mengingatkan segenap pimpinan instansi pemerintahan baik pusat maupun daerah agar dapat melakukan pemantauan kehadiran setelah cuti bersama hari besar umat Islam tersebut.
“Ini dalam rangka menekan disiplin aparatur negara serta optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksanaan cuti bersama Hari raya Idul fitri 1439 H,” ujar Dede Sembada.
Menurutnya, pemantauan kehadiran ASN dilakukan saat masuk hari pertama setelah cuti bersama yakni pada tangggal 21 Juni 2018, hasilnya akan dilaporkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI pada hari yang sama melalui aplikasi https/sidina.menpan.go.id atau dengan menghubungi WA/SMS 081398568008.
“Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Selamat beraktivitas kembali seperti biasa untuk melayani masyarakat. Begitu pula saya sampaikan terima kasih khususnya kepada Dishub, Polri/TNI serta elemen lainnya atas suksesnya lalulintas pada momen idul fitri,” paparnya,yang di lanjutkan dengan acara bermusafahah di halaman setda yang dihadiri oleh Pejabat Sekda, staf ahli Bupati dan para kabag lingkup setda, setra para pegawai setda. (Iip/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: