Navigation

PASUKAN KUNING BERJASA BERSIHKAN KOTA




Pekerjaan Pasukan Kuning (petugas kebersihan)  memiliki peranan penting dalam mejaga kebersihan Kuningan, tanpa mengenal libur. Kendati disaat yang lain ada cuti. Namun, pasukan kuning tetap siap siaga untuk senantiasa menjaga kebersihan. Sebagai bentuk perhatian atas kerja mereka.  Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada,  dan pengurus BAZ Kuningan  membagikan bingkisan lebaran kepada Pasukan Kuningan sebanyak 216 orang.  Kamis (7/6) bertempat di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Plt. Bupati Kuningan mengatakan, pekerjaan pasukan kuning sangat mulia karena mereka memiliki kerelaan dan ketulusan untuk senantiasa menjaga kebersihan. Kendati  sering dihadapkan dengan tumpukan sampah. Terlebih lagi setelah lebaran volume sampah meningkat. Namun, mereka tetap memiliki tanggungjawab untuk menjaga kuningan agar tetap bersih dan nyaman.

“Pemberian bingkisan ini, merupakan indahnya berbagi dimana bapak dan ibu juga telah memberikan waktunya, tenaganya  untuk kuningan. Atas nama pemerintah  mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh pasukan kuning dalam menjaga kebersihan Kuningan,” ungkap Plt. Bupati Kuningan dihadapan Pasukan Kuning.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ujang Susilo, menyatakan  rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan. “Saya telah berpesan kepada seluruh pasukan kuning untuk bekerja dengan baik terutama pada saat ini menghadapi para pemudik, sehingga pemudik akan merasa nyaman dengan kota yang bersih,” katanya. *DoniS*



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: