Navigation

Ini Pesan Plt Bupati Pada Acara Malam Takbir Idul Fitri 1439



Satuan polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Kuningan, diharapkan menjadi sahabat masyarakat terutama  dalam rangka pengamanan pelaksanaan rangkaian kegiatan Idul Fitri 1439.
Harapan itu disampiakan Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam sambutan pada acara Malam Takbir menjelang Idul Fitri di Masjid Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, Kamis (14/6/2018) malam.
“Harus kita cermati dan jalin sesuai tufoksi Satpol PP dalam rangka menjalin keamanan, ketertiban kenyamanan perlindungan masyarakat. Satpol PP mempunyai kewajiban untuk menjamin keamanan dan kenyamanan ketertiban sekaligus perlindungan kepada masyarakat berkaitan dengan idul fitri,” paparnya.
Kehadiran Satpol PP pada kegiatan pengamanan Idul Fitri diharapkan mampu mewarnai upaya pengamanan yang dilakukan oleh jajaranPolri dan TNI serta elemen lain di masing-masing Posko pengamanan lebaran.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, Dede Sembada menyambut gembira atas kreatifitas kerjasama Gema Takbir menyambut Idul Fitri. Ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan merupakan tarbiyah sekaligus refleksi kegiatan umat Islam terhadap perintah Allah SWT.
“Upaya membangun kultur keagamaan seperti ini diharapkan selalu semarak, demi turut mendukung fitrah keagamaan yang melekat di hati masyarakat Muslim,” tandasnya.
Terkait idul fitri, atas nama pribadi, keluargma maupun pemerintah ia mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin khususnya kepada masyarakat Muslim Kabupaten Kuningan atas segala kesalahan langkah, tindakan, ucapan serta perbuatan lainnya.  (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: