Navigation

BANK BNI BANTU PENGADAAN TEMPAT SAMPAH SENILAI Rp 90 JUTA




Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapat bantuan pengadaan tempat sampah dari bank BNI Cabang Kuningan senilai Rp90 juta. Bantuan diserahkan pihak bank BNI Cabang Kuningan kepada Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, seuasai melaksanakan Apel Pagi, di halaman Setda Kabupaten, Senin (4/6/2018).
Bantuan pengadaan tempat sampah dari dana CSR bank BNI Cabang Kuningan, itu dalam upaya memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah terutama terkait dengan pemeliharaan lingkungan di sekitar jalan protokol Kabupaten Kuningan.
“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada pihak bank BNI Cabang Kuningan yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Ini salah satu bukti kerja sama pemerintah daerah dengan pihak perbankan berjalan baik,” kata Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.
Ia berharap tempat sampah bantuan itu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Artinya digunakan sesuai dengan fungsinya.
“Ini ajakan nyata yang dilakukan pihak perbankan agar kita senantiasa menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih. Mari biasakan membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan,” harapnya. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: