Navigation

PLT BUPATI SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF




Pelaksana Bupati Kuningan, Dede Sembada, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kuningan termasuk Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kuningan, yang telah mengawal tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.
Ia menyatakan tahapan selanjutnya mulai 24 sanggal 26 Juni 2018 sudah memasuki masa tenang, menyusul berlangsung Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kuningan, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada tanggal 27 Juni 2018.

“Saya mengharapkan pada masa tenang semua alat peraga harus sudah bersih di semua tempat. Mari kita bersatu menjaga kondusifitas yang telah terbentuk sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses tanpa ekses,” kata Dede Sembada, pada Apel Pagi, di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (21/6/2018).

Seiring dengan hal itu, ia menyampaikan permohonan maaf terkait dengan berakhirnya masa jabatan ia sebagai Plt Bupati Kuningan pada tanggal 24 Juni mendatang. Ia bersyukur karena berkat dukungan semua pihak bisa menjalankan tugas dengan baik.
“Sebagai manusia tentu saja saya tidak terlepas dari kekurangan, pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak, setiap manusi pasti memiliki kekurangan atau kelemahannya masing-masing
Oleh sebab itu, sambungnya, secara pribadi ia mohon maaf apabila selama menjadi Plt Bupati Kuningan ada kesalahan atau kekurangan selama memimpin Pemerintah kabupaten Kuningan.
“Mulai tanggal 24 Juni 2018 Bapak H. Acep Purnama SH., MH., menjadi Bupati Kuningan kembali setelah beberapa bulan beliau cuti,” jelasnya. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: