Navigation

Plt BUPATI KUNINGAN RESMIKAN KANTOR KAS BJB JALAKSANA




Plt Bupati Kuningan Dede Sembada ST resmikan kantor Kas Bank Jabar Banten Jalaksana pada hari Senin (04/06/2018) yang di hadiri oleh Pimpinan cabang PT Bank BJB Kuningan, kepala kantor wilayah III BJB Cirebon, Direksi PT Bank BJB Kuningan beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Jalaksana, Camat Karamatmulya dan para kepala SMP yang berada di wilayah kecamatan Jalaksana dan Kecamatan karamatmulya.

Dalam sambutannya Plt Bupati Kuningan mengatakan, Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang sedang menggalakan pembangunan diberbagai sektor, maka dengan adanya kantor kas BJB dibeberapa wilayah Kabupaten Kuningan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekomomian daerah dan masyarakat khususnya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor peekonomian lainnya.

Dengan adanya kantor kas ini semoga dapat memberikan kemudahan kredit maupun jas perbankan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnta sekitar Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Karamatmulya, Karena kedepan para nasabah perbankan bukan hanya akan mencari bank yang sehat tetapi nasabah juga mengharapkan profesionalisme, kenyamanan serta pelayanan prima dari jajaran pada bank tersebut.

Saya melihat pembukaan kantor kas ini merupakan wujud nyata Bank BJB Cabang Kuningan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas serta kerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten Kuningan yang kita cintai.

Menagkhiri sambutanya Plt Bupati Kuningan mengajak kepada seluruh jajaran Bank BJB cabang Kuningan dan seluruhnya masyarakat untuk terus mendukung dan terus bersinergi dalan membangun Kabupaten Kuningan dalam peningkatan kesejahteraan dan upaya pemerataan pembangunan di semua pelosok wilayah. (Iip/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: