Navigation

HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H DI LINGKUNGAN SETDA




Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada melakukan open house dalam rangka silaturahmi seluruh staff dan pegawai Pemerintahan Kuningan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan selepas melaksanakan ibadah shalat Ied di Mesjid Syarul Islam hari Jumat (16/06/2018).

Dede yang tampak berbahagia menyambut datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat islam di dunia didampingi oleh istri tercinta Ny. Cucu Sumiati serta kedua anaknya Fadzil Muhammad Rafael dan Raisa Putri Sembada.

Dalam acara tersebut hadir kepala SKPD, para kepala bagian lingkup Setda, para PNS dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kuningan. Serta hadir pula Pj. Sekda Drs. Dadang Supardan, M.Si, mantan Sekertaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si dan mantan inspektur Drs. Kamil Ganda Permadi, MM.

Dalam sambutannya sebelum melaksanakan shalat Ied Dede Sembada mengucapkan rasa syukur serta nikmat yang diberikan Allah SWT. karena berkat rahmat dan karunia-Nya Plt Bupati tersebut telah melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan suci pada tahun 2018 (1439 H) bersama-sama dengan keluarganya dan juga masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Hari ini merupakan simbol pribadi muslim untuk kembali kepada kesucian, kembali kepada kemurnian dan sesuai fitrah manusia. Mudah-mudahan kita semua termasuk dalam golongan yang kembali kepada fitrah. Aamiin" Ucap Dede Sembada.

Meskipun jadwal yang sangat padat menjelang hari lebaran tahun ini tidak nempak sedikitpun raut kelelahan dari Plt Bupati yang akan mengakhiri jabatan Plt sampai 23 Juni 2018.

Dede Sembada menjadi Plt Bupati sejak 12 Februari sampai dengan 23 Juni 2018 dan akan kembali menjadi Wakil Bupati Kuningan sampai Bulan Desember 2018. (Abellia/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: