Navigation

PELANTIKAN DEWAN PENGAWAS PERUSAHAAN DAERAH BPR





Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, S.T. melantik Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M. sebagai anggota dewan pengawas Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  dan Drs. H. Nandang Sudrajat yang merupakan dewan pengawas lama yang diangkat kembali oleh pemerintah Kabupaten Kuningan. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Linggarjati Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Jumat (22/06/18).

Pelantikan dewan pengawas PD BPR Kuningan merupakan bagian akhir dari suatu proses rekrutmen yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan. Rekrutmen ini dilakukan dengan melibatkan otoritas jasa keuangan dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan yang penjaringannya dimulai pada bulan Januari 2018.

Sesuai dengan peraturan daerah Kabupaten Kuningan nomor 11 tahun 2010 tentang perusahaan daerah bank perkreditan rakyat Kabupaten Kuningan sebagai mana telah diubah dengan peraturan daerah nomor 19 tahun 2013 dan dengan terpilihnya Kamil Ganda Permadi serta Nandang Sudrajat diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan yang diberikan BPR Kuningan kepada masyarakat. karena dalam kinerja nya akan terus dipantau dan di evaluasi oleh pemerintah Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Dede Sembada juga berharap dewan pengawas yang baru dilantik ini bisa mencurahkan pemikiran, kemampuan dan pengalaman untuk kemajuan BPR Kuningan.

"Pesan saya kepada Drs. H. Nandang Sudrajat dan Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah atas kompetisi dan kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi perusahaan dan pemda Kuningan." tuturnya saat sambutan dalam acara pelantikan tersebut yang dihadiri pula oleh Pj. Sekertaris Daerah Kuningan, Pimpinan Bank Indonesia Cirebon, Pimpinan OJK Cirebon, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Lingkup Setda, Kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan, Direksi PD BPR Kuningan beserta jajaran, serta para Kepala Bagian Lingkup Setda. (Abellia/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: