Navigation

PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN BERLANGSUNG MERIAH




“Kegiatan pameran diisi dengan penyampaian pembangunan  di bidang sosial, agama, ekonomi, pendidikan dan infrastruktur. Untuk stand pameran menyajikan berbagai macam quiz dan permainan dengan memberikan hadiah,”katanya. 
Ia mengatakan, untuk panggung hiburan dimeriahan dengan menampilan kesenian etnik band, angklung, kerinding, kesenian tradisional nusantara dayak borneo, kesenian wayang golek, karawitan, keroncong, dan wayang orang. Dimeriahkan juga artis lokal dan nasional.
Dalam kesempatan itu Bupati Kuningan juga menyerahkan langsung piala atas berbagai lomba yang sudah diselenggarakan dalam kemeriahan Hari jadi Kuningan, untuk lomba karnaval budaya, kategori SKPD Juara I RSUD Linggarjati, juara II Setda Kab. Kuningan dan Juara III DPRPP. Kategori instansi vertikal, BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta, Juara I  Bank BJB, Juara II BPR Kuningan, Juara III PDAM Kuningan, Kategori Mobil Hias  Juara I Kewadanan Cilimus, Juara II Toserba Yogya, Juara III Kewadanan Ciawigebang. Kategori sekolah Juara I SMK Karnas, Juara II SMK Pertiwi, Juara III SMK 1 Kuningan.  Peserta favorit Universitas Kuningan, Kostum terbaik Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata. Dan Atraktif Sekretariat DPRD.
Pemenang Lomba Stand Pameran, Kategori SKPD Juara I Polres Kuningan, Juara II Deskranasda, dan Juara III BPR Kuningan. Kategori Kecamatan, Juara I Kec. Lebakwangi dan Kec. Japara, Juara II Kec. Kramatmulya dan Kec. Cilebak dan Juara III Kec. Hantara dan Kec. Cigugur. Sementara untuk kategori sekolah Juara I Forum SMK se-kabupaten Kuningan, Juara II SMK Pertiwi Kuningan, Juara III SMK Karnas Kuningan. 
Sebagai bentuk kemitraan dengan insan Pers. Bagian Humas Setda Kabupaten menyelenggarakan kegiatan lomba jurnalistik, hasil dari lomba tersebut  untuk Juara I Ajun Mahrudin  dari Media Kuningan, Juara II Agus Mustawan dari Media On Line Kuningan Mass, dan Juara III Nunung Khazanah dari Harian Neraca/Majalah Kirana. (Suhendra/Pubdok)























Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: