Navigation

GELAR SHOLAWAT DAN TABLIUGH AKBAR MENYAMBUT TAHUN ISALAM 1439 H



Menyambut tahun baru Islam 1439 H Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan melalui bagian kesra, kembali mengadakaan acara bernuansa keagamaan yakni Gelar Sholawat dan Tablig hAkbar, bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (20/9/2017).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Forum Pimpinan Daerah, para kepala SKPD, Ormas Islam, Ketua Tim Penggerak PKK, Dharma, wanita serta sejumlah undangan lainnya. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya menyerukan kepada masyarakat khususnya umat Islam agar momen menyambut tahun baru 1439 H dijadikan sarana untuk memperbaiki diri atas segala kekurangan pada tahun sebelumnya. “Sebagai manusia tentu kita banyak kekurangan, kesalahan, kehilapan.
Oleh sebab itu mari kita memperbaiki diri guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Bupati Acep bersyukur, karena pada acara menyambut tahun baru Islam 1439 H terlihat semarak, baik yang digelar oleh pemerintah daerah maupun masyarakat sehingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik ruas jalan.
“Terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan karena ada kegiatan menyambut tahun baru Islam ini, jangan dijadikan keluh kesah. Ini salah satu bukti semangat masyarakat khussnya umat islam dalam menyambut tahun baru Islam cukup antusias,” paparnya.
Bupati berharap dengan antusiasnya masyarakat umat Islam dalam menyambut tahun baru Islam 1439 H membawa dampak terhadap meningkatnya upaya memperbaiki diri guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. (Hadi/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: