Navigation

KEDATANGAN JEMA’AH HAJI KLOTER 39 DI SAMBUT BUPATI




Kuningan, Jema’ah haji yang tergabung dalam kloter 39 tahun 2017 / 1438 hijriah yang terdiri dari 409 orang  tiba jam 06.00 di terminal tipe A kertawangunan dengan selamat dan di terima langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH. Di dampingi  asisten Pemerintahan dan kesra Drs. H. Maman Hermansyah , M.Si , Kepala Bagian Kesra.

Jema’ah haji yang terdapat di kloter 39 ini ada yang wafat yang bernama  Naesari bin aksan pada usia 75 tahun yang berasal dari desa Cilimus Kecamatan Cilimus  karena sakit yang dideritanya.
Bupati mengucapkan selamat atas tibanya kembali di kota Kuningan, kepada seluruh jema’ah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima. Sehingga mendapat derajat haji yang Mabrur dan Mabrurah.

Setelah kembali dari tanah suci tentu lahan pengabdian para jema’ah haji yang diarungi harus semakin luas, disertai rasa tawadlu karena setiap gerakan dan langkagnya harus jelas membawa manfaat dan berkah bagi diri pribadi maupun orang-orang yang berada di sekitarnya, pada tempatnyalah saya mohon kepada para bapak dan iu, bahwa dengan bekal keiklasan dan ketulusan selama berlangsungnya ibadah haji beberapa saat yang lalu.

Bangun ukhuwah islamiah seyogyanya menjadi semakin kokoh dan kuat juga kerukunan hidup beragama tidak mudah digoyahkan serta hal-hal lainnya yang sudah ada dipangkuan para bapak dan ibu sekalian, kepada para jema’ah haji yang tidak dapat berkumpul dengan kita karena mendapat panggilan dari allah SWT, ungkap nya.

Bupati Kuningan  pun mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelayanan dan pelaksanaan pemberangkatan serata penyambutan jema’ah haji selama ini banyak kekurangan, dan mengucapkan selamat kepada para jema’ahhaji kloter 39 atas kedatangannya dan selamat kembali kepada keluarga tercintanya masing-masing. (IP/ Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: