Navigation

BUPATI KUNINGAN LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PERUMAHAN PEGAWAI DISHUB






Humas Setda- Bupati Kuningan H. Acep Purnama MH.  melakukan Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan untuk Pegawai Dinas Perhubungan Kab. Kuningan yang berlokasi di Perumahan Ancaran.  Jumat (22/9/2017). Disaksikan Pegawai Dishub dan jajarannya, pihak pengembang, dan direktur BJB Cabang Kuningan. \
Bupati Kuningan mengatakan, pembangunan perumahan ini, diharapkan menjadi salah satu solusi bagi kebutuhan keluarga. Sehingga yang belum memiliki rumah akan terbantu terlebih lagi ada subsisdinya dan yang sudah memiliki akan menambah. Keberadaan perumahan di lokasi ini akan menjadi strategis karena berada di lokasi jalan alternatif yang menyambungkan dengan Sampora,”katanya.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengembang dan pihak Bank yang telah bekerjasama dengan pemerintah dalam program perumahan subsidi. Saat ini Aparatur Sipil Negara (ASN)/pegawai pada Dinas Perhubungan Kab. Kuningan memiliki  kesempatan untuk memiliki rumah,”katanya.
Kepada pengembang Bupati Mengingatkan agar dalam pembangunan perumahan perlu diperhatikan juga penghijaun dengan menanami pohon-pohon  pelindung dengan memperhatikan lahan terbuka hijau seluas 40 persen dari lahan yang ada. Dan tak kalah penting juga kualitas bangunan untuk dijaga.
Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kuningan  DR. Deni Ramdhani, menyambut baik adanya pembangunan perumahan untuk pegawai Dishub Kab. Kuningan. Semoga hal ini dapat membantu untuk meringankan setidaknya beban keluarga atas kebutuhan rumah. Untuk pembangunan rumah termasuk tipe 30 atau dengan luas tanah sekitar 70 m2. Diharapkan juga adanya korelasi dengan peningkatan kinerja pegawai Dishub  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Suhendra/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: