Navigation

TP PKK KABUPATEN KUNINGAN RAIH PAKARTI MADYA UTAMA



Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan berhasil meraih juara I Tingkat Nasional pada Lomba Lingkungan Bersih Dan Sehat Tahun 2017.

Penghargaan berupa piala Pakarti Madya Utama diserahkan Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, dalam rangkaian memperingati Hari Keluarga Nasional ke-24 tahun 2017 di Kota Bandar Lampung, Jumat 14 Juli 2017.

Ketua TP-PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Tim Penggerak PKK Kuningan, Ika berharap dengan raihan penghargaan ini dapat memberikan motivasi khususnya untuk seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Kuningan untuk terus berjuang membangun keluarga sehat dan sejahtera di Kabupaten Kuningan.

Lebih lanjut Ika menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota TP-PKK Kabupaten Kuningan, TP- PKK Kecamatan Se- Kabupaten Kuningan dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan berjuang bersama-sama untuk menuju keluarga sehat dan sejahtera di Kabupaten Kuningan. Sesuai dengan tema yang diangkat pada peringatan Harganas XXIV Tahun 2017 ini adalah “Dengan Harganas Kita Bangun Karakter Bangsa melalui Keluarga yang Berketahanan”.

Keluarga yang berketahanan dan sejahtera adalah keluarga yang memiliki ketangguhan dan kemampuan secara sosial, ekonomi, dan budaya. Sehingga kehidupan keluarga dapat hidup mandiri, sejahtera, dan bahagia. Pembangunan yang saat ini dilakukan bukan hanya di lakukan di infastruktur saja namun juga membangun sumber daya manusia.

Di mulai dari keluarga, bagaimana menjaga keluarga untuk dapat berpikir positif di lingkungannya, dan bermanfaat bagi lingkungannya. Tutup Ika. *DoniS*



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: