Navigation

DAK PENDIDIKAN, HASILNYA HARUS LEBIH BAIK


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan mengadakan Sosialisasi l Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan, bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita, Selasa (18/7/2017). Hal itu dilakukan guna memberikan wawasan pengeahuan serta pemahaman terkait pemanfaatan dana tersebut.
Sebanyak 275 peserta.terdiri atas Kepala SD dan SMP penerima DAK, ketua komite sekolah penerima bantuan, ketua panitia pembangunan sekolah, kepala UPTD Pendidikan, unsur PGRI dan unsur dewan pendidikan, menerima pencerahan terkait soal pencegahan korupsi.
Selain itu juga soal pengawasan kegiatan, pengawasan keuangan dan penjelasan teknis terutama soal pemanfaatan keuangan dalam pelaksanaan pembangunan sarana pendidikan. 
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya mengimbau kepada para penerima Dana Alokasi Khusus agar memanfaatkan dana dengan baik dan sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan pembangunan sarana pendidikan.
“ Pilih bahan-bahan yang berkualitas baik, coraknya silahkan selama berestetika. Berikan hasil yang lebih baik,” kata Bupati Acep. (HD)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: