Navigation

BUPATI PIMPIN PACARA PERINGATAN HUT Ke-71 BHAYANGKARA





Upacara Peringatan ke-71 Hari Bhayangkara Tahun 2017, dipusatkan di Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, dipimpin langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Senin (10/7/2017).
Bupati H. Acep Purnama membacakan amanat tertulis Presiden Joko Widodo yang menyatakan, dalam usia ke-71, POLRI telah menunjukan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Menurut Presiden, POLRI mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif.
POLRI sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demontrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan konvensional. Seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
“Sebagai contoh, di bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif, seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastic, dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil,” kata Presiden RI, Joko Widodo.
Selain itu, POLRI juga berhasil mengamankan Agenda Politik 101 Pilkada serentak tahun 2017, sehingga kegembiraan politik bisa terwujud di daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada tersebut.
“Kesuksesan POLRI tersebut tidak terlepas dari bantuan dukungan serta kerja sama dengan seluruh komponen Negara dan elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang mendukung pelaksanaan tugas POLRI.,"kata Presiden Joko Widodo, (HD)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: