Navigation

BUPATI ACEP LANTIK DENI ERLANDA JADI DIRUT PDAM LAGI



Selasa 18 Juli 2017 merupakan hari yang membahagiakan bagi jajaran PDAM Tirta Kemuning Kuningan, pasalnya pada hari tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Kemuning, Deni Erlanda, SE dilantik kembali menjadi Dirut PDAM. Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Asisten Pemerintahan dan Kesra Maman Hermansyah, Asisten Administrasi Nana Sugiana, serta para undangan.

PDAM Kuningan yang merupakan salah satu BUMD milik Pemkab Kuningan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk Pendapatan Asli Daerah Kuningan.  PDAM merupakan BUMD yang bergerak di bidang pelayanan air bersih. Kita maklumi bersama air merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga setiap orang membutuhkan air melebihi kebutuhan yang lainnya. Kedepan PDAM diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Kuningan, H. Acep purnama dalam sambutannya berpesan kepada Deni Erlanda, SE, agar dapat menanamkan dalam benak dan ingatannya bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diikrarkan.

Bupati juga berharap agar Dirut dapat melakukan konsolidasi kedalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar PDAM dapat memberikan kontribusi kepada PAD. Program kerja yang telah direncanakan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi misi perusahaan. Selain itu juga Dirut yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawainya dan menigkatkan pelayanan kepada para pelanggan sesuai standar mutu pelayanan prima. Papar Acep. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: