Navigation

PKK DESA MANDALAJAYA DIMONITOR DAN DINILAI





PKK Desa Mandalajaya Kecamatan Maleber mendapat kunjungan tim penilai tingkat provinsi, suasana ramai saat tim penilai memasuki pelataran gedung serbaguna Desa Mandalajaya, grup qosidah menyambut dengan nyanyian islami, kudapan-kudapan asli kuningan pun disajikan untuk dicicipi tim penilai, tak hanya itu beragam tanaman buah dihadirkan. Rabu (24/8/2016).
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, M.H., menyampaikan selamat datang kepada seluruh tim penilai yang berjumlah 5 orang. “Selamat datang di Desa Mandalajaya, Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan, kami siap dimonitor dan dinilai, kami hadirkan apa adanya dengan segala kemampuan yang ada namun kami akan memberikan segala sesuatunya untuk memuaskan tim penilai,” ujarnya.
Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan terus berupaya memberikan motivasi kepada seluruh organisasi kewanitaan yang dalam hal ini adalah PKK agar terus meningkatkan kapasitas serta kapabilitas. “Kami hanya memiliki modal semangat untuk kemajuan tentunya walaupun banyak kekurangan dan aral melintang, PKK Desa Mandalajaya sudah memiliki beragam keunikan tinggal sedikit dipoles” katanya.
Lebih lanjut Bupati menyampaikan, keinginan dari warga masyarakat Desa Mandalajaya untuk menampilkan seadanya namun terpenting semangat dan kreativitas. “Beragam makanan khas yang telah dikemas dengan menarik dan disajikan secara unik merupakan bentuk kreativitas yang telah ditunjukkan demi memberikan yang terbaik,” tandasnya.
Dengan monitoring dan penilaian, lanjut Bupati, diharapkan mampu memotivasi seluruh anggota PKK khususnya Desa Mandalajaya dan seluruh desa di Kabupaten Kuningan pada umumnya agar mampu berkreasi sesuai dengan kemampuannya dan potensi yang dimilikinya.
“Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan terus-terusan melakukan pembinaan karena posisi PKK yang strategis dalam berbagai hal terutama dalam upaya pemberdayaan masyarakat terutama kaum perempuan, nilailah secara objektif demi kemajuan PKK Desa Mandalajaya.”
Sebelum tim penilai hadir di Desa Mandalajaya Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ika Siti Rahmatika yang merupakan istri tercintanya, muspika kecamatan Maleber, Kepala Desa Rohimat berkesempatan meninjau persiapan serta mencicipi kudapan-kudapan khas kuningan.***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: