Navigation

BUPATI PANTAU SEMBAKO




Dalam rangka menjaga ketersediaan stok pangan menjelang Hari raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Kuningan bekerja keras agar semua kebutuhan warga terpenuhi dan juga dengan hargayang stabil pada Rabu ( 29/6) Bupati Kuningan H. Acep Purnama bersama dengan Dandim 0615 Asisten Pembangunan dan Kesra Drs. Nana Sugiana,Kuningan, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Kuningan, Camat Cilimus dan  Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, melakukan pemantauan ke Gudang Bulog di Bandorsawatan.
Di Gudang Bulog tersebut Bupati Kuningan beserta rombongan mendapat pejelasan dari Kasub Drivre Bulog Ciebon  Titov Agus yang menjelaskan bahwa stok beras  yang tersedia di dua gudang di  Bandorasa mencapai 77 rirub on, dengan jumlah tersebut aka stok raskin  tersedia hingga 2017 selain itu juga masih menurut Titov bahwa pihak bulog sudah menyalurkan raskin untuk bulan Juli.
Selesai meninjau kesiapan bulog Bupati Kuninga beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Pasar Cilumus untuk memantau  masalah harga dan ketersediaan sok barang terutama harga daging dan sayuran .  selanjutnya Bupati Kuningan menuju SPBE Caracas, dimana di sana Bupati mendapat penjelasan laangsung mengenai ketersediaan stok gas melon  untuk persiapan sebelum dan pasca lebaran. ---YNS----
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: