Navigation

BUPATI NGABUBURIT BERSAMA SAPMA PP






Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH menghadiri acara ngabuburi bersama Satuan pelajar mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila  Kuningan Pada Satu (20/6). Cara yang digelar di jalan siliwangi tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Rumah Yamdhu Kuningan.
Selain pemberian satunan dilaksanakan juga penempelan stiker anti narkoba kepada kendaraan yang melintasi jalan siliwangi tepatnya disekitaran taman kota Kuningan . hadir dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuningan Agus Mulya SPD, M.Si, Anggota DPRD Kuningan Saw Tresna Septiani SH, Puluhan Kader PP Serta para yatim Piatu.
Bupati Kuningan H. Ace Purnama SH, MH sangat mengapresiasi kegiatan amal yang digelar keluarag besar Pemuda Pancasila Kuningan tersebut, Kegiatan Positif  yang dilakukan tersebut merupakan bentuk ibadah di bulan suci ramadhan sebagai bekal nanti di akhirat” ditengah-tengah arus globalisasi yang begitu pesat saat ini, tentunya harus ada yang kita proteksi. Disinilah peran Sapma PP sebagai organisasi  kemahasiswaan  untuk supaya menjadi garda terdepan dalam memberikan contoh dan edukasi yang baikm bagi generasi muda untuk itu saya menyakini dengan kegiatan amal  ini dinilai sebagai contoh dalam memberikan pemahaman tentang kepedulianterhadap sesame kepada warga masyarakat” ---YHN ---

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: