Navigation

BUPATI ACEP BANTU WARGANYA




Usai melaksanakan shalat tarawih bersama warga di Masjid Al-Amin Desa Randobawa Ilir Kecamatan Mandirancan, Rabu (22/6/2016), Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H., menjenguk warganya Sutija (64) warga dusun wage RT/RW 4/4. Sutija yang memiliki satu orang anak tersebut sejak beberapa hari yang lalu mendadak merasa sakit pada bagian kaki kiri kemudian lemas sehingga tidak bisa berjalan.
Sutija merasa gembira atas kehadiran Bupati yang baru dilantik beberapa hari tersebut. “Saya merasa terharu sekaligus senang atas kehadiran Bupati kerumah saya, saya tidak pernah menyangka Bupati sangat perhatian terhadap warganya dan mau menjenguk saya,” ujarnya.
Istri Sutija mengungkapkan bahwa Sutija tiba-tiba saja mengeluh kesakitan di bagian kaki kiri dan akhirnya sampai tidak bisa berjalan sebagaimana biasanya. “Bapak selalu dipapah kemana-mana karena sama sekali tidak bisa berjalan,” ujarnya.
Menurutnya, suaminya itu sudah diperiksa ke dokter namun kondisinya sampai saat ini masih belum pulih. “Bapak masih minum obat karena obat yang diberikan dokter belum habis namun kondisinya masih sama seperti sebelum dibawa ke dokter,” ungkapnya.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H, mengatakan seluruh warga Kabupaten Kuningan sudah seharusnya mendapatkan perhatian, karena sudah menjadi tanggung jawab seorang kepala daerah. “Warga kuningan sudah seharusnya diperhatikan serta dilayani seluruh kebutuhannya karena itu esensi sebuah pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya, Bapak Sutija jangan pernah khawatir jangan pernah merasa tidak akan diperhatikan,” ujarnya.
Bupati menganjurkan untuk segera dibawa kembali ke dokter dan jangan lupa gunakan BPJS untuk meringankan biaya nantinya. Tidak hanya itu Bupati merekomendasikan agar rumah keluarga Bapak Sutija agar masuk pada program rutilahu, banyak bagian rumah Sutija yang belum selesai diantaranya lantai yang masih tanah belum dikeramik, langit-langit rumah yang belum diberi plapon, serta bagian dinding yang masih belum di semen. ***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: