Navigation

Wayang Golek Hibur Warga Kuningan







Pagelaran wayang golek yang  di Pandapa Paramartha  oleh Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan  dipadati oleh ratusan warga Kuningan.  Selain pagelaran wayang golek  juga dilaksanakan pengundian hadiah bagi wajib pajak yang telah lunas membayar kewajibannya.  Pagelaran Wayang Golek  yang rutin digelar setiap taunnya tersebut pada tahun ini menampilkan dalang Dadan Sunandar Sunarya.
Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar M.Si dalam laporannya  menjaleskan bahwa pagelaran wayang golek  sudah menjadi kegiatan rutin  dari Malam Apresiasi Pajak  yang mana digelarnya acara tersebut bertujuan untuk  mensosialisasikan perpajakan kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat kabupaten Kuningan atas kepatuhan dalam membeyar pajak , khususnya PBB-P2 dengan digelarnya acara malam apresiasi pajak, diharapakn masyarakat terstimulan dan terpacu untuk membayar pajak tepat waktu. “ selain itu juga, kami ingin mendekatkan pajak kepada masyaralat dengan konsep sosialisasi non formal, dimana konsep seperti itu kami rasa akan lebih efektif merubah natusiasme dan persepsi masyarakat terhadap pajak lebih positif”
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan bahwa pajak merupakan  sebuah komponen peting  dalm sebuah pemerintahan. “ Kami menyadari betul, pengelolaan pajak daeah, tidak serta merta berjalan sendiri, partisipasi da kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak, tentu bagian  yang penting dalam pengelolan pajak” . YHS
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus