Navigation

Ruang Rapat Setda Bernama Linggajati





Ruang Rapat Setda yang sebelumnya terasa sumpek belum lagi kurangnya pasilitas yang mendukung. Kini jauh tampil berbeda karena sudah dilakukan perhaban, sebelum gedung ini dipergunakan belum lama ini  dilakukan syukuran yang diawali dengan adzan bersama yang dikuti oleh Unsur Muspida, Kepala SKPD dan para penjabat lainnya. Senin (2/1).
Tidak hanya perehaban namun ruang rapat setda ini pun memiliki nama, yaitu ruang rapat Linggajati. Hal ini diutarakan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  bahwa pengambilan nama ruang rapat linggajati terinspirasi dari perundingan linggajati yang sudah menjadi bagian icon Kabupaten Kuningan dimata internasional yang masih ada.
Dengan tampilan dan nama baru, diharapakan akan lebih  memberikan inspirasi untuk kemajuan Kuningan sekaligus dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya. “Untuk mencapai hal ini kita semua perlu menjalin komunikasi dan koordinasi sehingga arah untuk memajukan Kuningan akan lebih ringan,”ungkapnya.
Tidak hanya ruang rapat  Setda. Bupati Kuningan juga menyebutkan saat ini banyak perubahan yang dilakukan kaitan dengan perehaban dan pembangunan gedung kantor, seperti Gedung Dinas Deprindag, Dinas Kesehatan, Diskominpo, Badan Kepegawaian Daerah yang sebelumnya berada di lingkup Setda sekarang memiliki gedung baru yang berlokasi di exs gedung Nakertransos Kel. Cirendang, Kantor Disdukcapil, Rehab BPPT, Gedung DPRD dan lainnya.
“Kita semua berharap di tahun 2012 perubahan demi perubahan akan terus dilakukan baik pembangunan pisik maupun non pisik, sebagai upaya untuk membangun Kuningan lebih maju. Sehingga pada akhirnya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Untuk itu semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan lainnya mesti bekerjasama karena untuk membangun Kuningan tidak bisa dilakukan oleh salah satu pihak,” ungkap Bupati Kuningan disela-sela pemberian nama baru Ruang Rapat Setda menjadi ruang Rapat Linggajati, yang waktunya bersamaan dengan menghadapi tahun 2012 ini. (Nana Suhendra/D)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: