Navigation

Bupati Hadiri Dies Natalis SMA N 1 Garawangi




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengahadiri acara dies natalis ke 25 SMA N 1 Garawangi yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/1) di SMA N 1 Garawangi. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Kuningan, Camat Garawangi , Muspika Kecamatan Garawangi , Komite Sekolah SMA 1 Garawangi ,para guru dan murid-murid SMA N  1 Garwangi.
Kepala sekolah SMA N 1 Garawangi Drs. H. Dedi Suardi Mpd dalam laporannya menjelaskan bahwa kegitan dies natalis SMA N 1 Garwangi telah dimulai dari tangal  10 Januari 2012 dan acara Puncaknya pada tanggal 21 Januari 2012 yang diisi dengan berbgai macam kegiatan diantaranya Seminar peningkatan profesi guru, cerdas cermat SLTP se-kabupaten Kuningan, khitanan masal, donor darah, penanaman pohon, perlombaan olahraga dan pertunjukan seni.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya menyanpaikan rasa gembira dan apresiasi pada acara dies natalis SMA N 1 Garawangi yang ke 25 tersebut “ kepada keluarga besar SMA N 1 Garawangisaya ucapkan selamat dan kepada para siswa siswi kiranya masyarakat menaruh sebuah harapan untuk mampu memberikan sumbangsih pemikiran kajian-kajian ilmiah guna membantu memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi setiap saat dan juga tantangan yang kita hadapi kedepan akan lebih berat dan variatif dalam upaya meningkatakan kesehjahteraan masyarakat, sungguh besar dan sulit lebih-lebih didalam pengembangan ilmu dan penguasaan teknologi yang amat pesat pada saat ini, untuk itu setiap siswa-siswi baik yang secara langsung bergerak dibidang pengembangan ilmu pengetahuan diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan tadi guna mengabdikan diri sepenuhnya bagi kepentingan negara dan bangsa” (johanES)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: