Navigation

HUT PANCALANG KE-11, “Kesederhanaan namun penuh makna”




Peringatan hari jadi Kecamatan Pancalang ke-11 gelar istigotsah dan tausiyah bersama serta kegiatan sosial, diantaranya sunatan massal donor darah. dll,  acara puncak tersebut digelar di halaman depan kantor kecamatan pancalang, Kamis (12/1).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama MH, Dandim 0615 Kav. Sugeng Waskito Aji, Kajari Kuningan Refly MH, Sekretaris Daerah Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Camat Kecamatan pancalang Dra. Eni Nuraeni serta pejabat pemerintah lainnya.
“Peringatan Kecamatan Pancalang kali ini merupakan momentum sarana mawasdiri serta evaluasi satu tahun kebelakang terkait pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Dra. Eni.
Menurutnya, Peringatan HUT Pancalang kali ini jauh berbeda dengan sebelumnya namun dengan kesederhanaan ini tidak mengurangi makna didalamnya, “Pelaksanaan HUT Pancalang merupakan hal penting namun pelaksanaan program-program di tahun 2012 juga prioritas sehingga otomatis perhatian terbagi dan semuanya harus terlaksana dengan baik,” pungkasnya.
Dalam sambutannya Bupati Aang mengatakan, dengan momentum HUT pancalang yang ke-11 dapat dijadikan sebagai media introspeksi bagi peningkatan kualitas organisasi kecamatan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Sebagai bagian dari organisasi pemerintah kabupaten kuningan, kecamatan pancalang perlu melakukan evaluasi terhadap berbagai program dan kegiatan yang dirasakan masih belum optimal sehingga diperlukan perbaikan dan peningkatan, baik dari aspek SDM, administrasi maupun pelayanan publik” Ujarnya.
Peningkatan pelayanan publik dapat diawali baik dari aspek SDM, administrasi serta terhadap program kegiatan yang telah berhasil untuk dapat dipertahankan sehingga pencapaian tujuan penyelenggaraan pemerintah yaitu menuju masyarakat yang tertib, aman dan sejahtera dapat tercapai.
Beliau berpesan kepada masyarakat kecamatan pancalang untuk menjadikan momentum ini sebagai upaya untuk terus berbenah, terus berkiprah dalam mengisi pembangunan karena peran serta masyarakat merupakan modal utama dalam kesuksesan sebuah pola pembangunan yang berkelanjutan.(BEBEN )

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: