Navigation

Parade Layang-Layang akan Digelar Di Open Space Gallery


Pemerintah Kabupaten Kuningan  kembali menggelar Parade Layang-layang III bersama Bupati Kuningan, kegiatan tersebut menjadi  rangkaian kegiatan dalam rangka  memeriahkan Hari Jadi ke-513 Kuningan  dan Hari Kemerdekaan  ke-66 RI. Parade  layang-layang ini akan digelar Kamis, 8 September bertempat di Open Space Gallery, Desa Linggajati Kec. Cilimus. Mulai Pukul 14.00 WIB.

Dikatakan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si didampingi Kasubag Publikasi dan Dokumentasi, Deni Komara M.Si,  bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta diberikan  kesempatan sampai hari-H pelaksaan parade digelar. Atau bisa juga menghubungi Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan (0232) 871045.

Parade Layang-layang di buka untuk umum asalkan  membawa layang-layang atau boleh juga peteng yang punya  daya tarik dan juga membawa perangkat lainnya.  Parade  ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Melihat kondisi saat ini  dengan cuaca yang mendukung parade layang-layang  semakin meriah   ditambah kecintaan masayarakat Kuningan terhadap layang-layang sudah mulai menjamur,”ungkapnya.

Disini akan beterbangan layang-layang yang berukuran besar  hingga mencapai 2 meteran. Bahkan rencanaya unsur  muspida pun akan terjun langsung untuk menerbangkan layang-layang kebanggannya ditambah lagi wakil dari SKPD dan Kecamatan se- Kabupaten Kuningan.
Dalam kesempatan ini turut dimeriahkan juga oleh  hiburan music. Peserta juga  berkesempatan mendapatkan door prize bagi  yang beruntung. “Untuk memeriahan kegiatan ini mengajak masyarakat Kuningan untuk  menyaksikan dan mengikutinya.  Selain untuk hiburan sekaligus wahana silaturahim antar masyarakat dan Pemerintah Kab. Kuningan,”harapnya. N

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: