Navigation

98 PERSEN PNS KUNINGAN HADIR




Berdasarkan hasil monitoring Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kuningan yang sengaja dilakukan hari pertama masuk kerja, Senin (5/9) menunjukan tingkat kehadiran yang cukup baik hingga mencapai 98%, tidak terkecuali di lingkungan Setda saat acara Halalbilhalal hampir seluruh pegawai hadir.
Wakil Bupati Kuningan H Momon Rochmana, didampingi Kepala Bagian Organisasi Drs. Ahmad Juber, M.Si, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) Humas Setda Deni Komara, S.Ip, M.Si terjun langsung untuk memonitor ke berbagai lembaga/instansi pemerintah diantaranya Dinas Kesehatan, Kantor Kecamatan Kuningan, Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil, Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Dinas Bina Marga, Kantor Kecamatan Garawangi serta Kantor Litbang.
“Kehadiran para PNS hari pertama masuk kerja hasil monitoring ke beberapa lembaga pemerintah menunjukkan kehadiran yang baik dibandingkan tahun sebelumnya, itu terbukti dilingkungan Setda saja yang telat mengikuti apel pagi hanya 6 orang saja sehingga dapat disimpulkan kehadiran para PNS Kuningan mencapai 98%,” ujar Ahmad Juber.
Menurutnya, walaupun hari lebaran yang waktunya berdekatan dengan hari jadi Kuningan ke-513 sehingga banyak kegiatan-kegiatan yang cukup menyita waktu namun para PNS Kuningan menyempatkan untuk tetap hadir pada hari pertama masuk kerja.
Sementara itu Wabup Momon mengatakan, tingkat kehadiran para PNS Kuningan pada hari pertama masuk kerja cukup baik, itu menunjukkan tingginya tanggungjawab serta kinerja yang dimiliki para PNS terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat atau langsung melakukan pelayanan terhadap masyarakat. “Terbukti di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil serta Kantor-kantor Kecamatan para pegawai hadir untuk melaksanakan rutinitas pelayanan seperti biasa terhadap masyarakat,” ungkapnya.
Hal ini harus dipertahankan kedepannya sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu, kebutuhan-kebutuhan masyarakat dapat terlayani secara maksimal karena kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah merupakan keberhasilan dari penyelenggaraan pemerintah.(Bn)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: