Navigation

HALAL BIHALAL DP KORPRI KUNINGAN : “Satukan Gerak Langkah Menuju Pelayanan Prima”


Mengusung tema “Kebersamaan adalah kebahagiaan, persatuan adalah kekuatan, silaturahmi membawa rahmat dan keberkahan” Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan, Senin (26/9) bertempat di Restoran Lembah Ciremai (LC).
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Korpri Jawa Barat Drs. Sonny S. Adisudarma, M.Si, Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan H Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Yosep Setiawan, M.Si, Dandim 0615 Kav Sugeng Waskito Aji, Ketua DP Korpri Kuningan Drs. Dian Rahmat Yanuar, M.Si serta seluruh jajaran anggota Korpri Kabupaten Kuningan.
Ketua DP Korpri Kuningan Dian RY mengatakan, agenda halal bihalal diharapkan dapat lebih memperkuat ikatan silaturahmi diantara pengurus, anggota, dan seluruh mitra kerja yang mempunyai kepedulian terhadap tumbuh kembang Korpri, ”Kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan nuansa keharmonisan dilandasi hati yang tulus dan ikhlas untuk saling memaafkan satu sama lain”, ujarnya.
Melalui makna shaum, lanjut Ia, serta membawa kesucian idul fitri sehingga dapat diimplementasikan melalui peningkatan pelayanan tugas keseharian sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap keluarga besar Korpri dan masyarakat pada umumnya.
Lebih lanjut Ia mengajak untuk menyatukan gerak, langkah, pikiran dan tindakan pada setiap lini dan sektor kehidupan, menuju pelayanan prima pemerintah, professional, jujur dan berupaya meningkatkan kesejahteraan.
Dian Menambahkan guna mencapai kondisi tersebut prasarat keberhasilannya tidak hanya bertumpu pada upaya dan ikhtiar DP Korpri Kabupaten saja namun membutuhkan sumbangsih pemikiran seluruh keluarga besar Korpri dalam mengimplementasikan seluruh program-program strategis.,”DP Korpri butuh pigur-pigur pengurus dan anggota yang inovatif dan kritis sehingga setiap program dapat cepat terealisasi sehingga kemudian Korpri terwujud sebagai rumah kita yang dapat memberikan pengayoman, perlindungan, mandiri dan bermanfaat”. pungkasnya
Hal senada disampaikan Bupati Aang kegiatan ini merupakan langkah positif dan bernilai untuk bersilaturahmi dan maaf-memaafkan diantara keluarga besar Korpri,”Agenda ini sebagai momentum untuk senantiasa mengembalikan kesadran serta motivasi anggota Korpri terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan serta melayani rakyat”. Ujarnya
Bupati Aang berharap kedepan Korpri semakin eksis dan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kinerja pelayanan pemerintah, kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat.
“Langkah-langkah strategis yang telah ditetapkan kiranya dapat diimplementasikan dengan memberdayakan seluruh potensi dan kekuatan yang ada, dan sudah barang tentu membutuhkan dukungan segenap komponen korpri sehingga akan terjalin sinergitas yang positif dan berdayaguna”. Pungkasnya (Beben)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: