Navigation

WABUP DEDE SEMBADA : PERAN BAZNAS MENGAKAR DI MASYARAKAT

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, secara simbolis menyerahkan bantuan stimulan untuk guru ngaji, guru MD, guru TPA/TK, guru RA dan petugas kebersihan Masjid serta penyerahkan paket sembako kepada Mustahik yang berada di wilayah Kecamatan Cigandamekar,  pada acara Safari Jumat, di Masjid Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Jumat (24/3/2017). Bantuan tersebut, merupakan hasil zakat yang berhasil dikumpulkan serta dikelola oleh Baznas Kabupaten Kuningan.
“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada jajaran Baznas Kabupaten Kuningan, yang telah mengelola zakat dengan baik sehingga tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya. Begitu pula kepada para Muzaki yang telah memberikan kepercayaan kepada Baznas Kuningan,” ujar Wabup Dede Sembada.
Di depan para Jamaah dan tim Safari Jumat Baznas Kabupaten Kuningan, Wabup Dede Sembada menyatakan, Baznas Kabupaten Kuningan ttelah banyak melakukan perannya dalam pengelolaan zakat yang terangkum dalam beberapa program Baznas. Beberapa program Baznas itu meliputi Program Kunngan Peduli, Kuningan Sehat, Kuningan Cerdas, Kuningan Makmur dan Kuningan Takwa yang telah mengakar di lingkungan masyarakat Kabupaten Kuningan.
“Program Baznas kabupaten Kuningan tidak hanya berorientasi pada penyaluran bantuan untuk fakir miskin, tapi juga mnyentuh delapan asnaf pihak yang berhak menerimanya,” jelas Dede sembada. (IP)*.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: