Navigation

KUNINGAN TERBAIK PENYALUR DAN PEMBAYARAN HARGA TEBUS BERAS SEJAHTERA




Kabupaten kuningan kembali meraih penghargaan, kali ini penghargaan di berikan perum bulog divre jabar kepada kabupaten/kota di jawa barat yang dinilai berhasil dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera.

Penghargaan dalam bentuk piala dan piagam tersebut di berikan oleh gubernur jawa barat H. Ahmad Heryawan di halaman parkir barat gedung sate bandung.

Penghargaan di terima secara langsung oleh bupati kuningan H. Acep Purnama di dampingi asisten pembangunan dadang supardan, kabag perekonomian Uu kusmana, kabag umum guruh irawan, kamis 9/3/2017.

Kabupaten kuningan bersama dengan kabupaten majalengka dan kabupaten indramayu berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori penyaluran dan pemabayaran harga tebus beras sejahtera.

H. Acep disela sela penyerahan penghargaan mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk kabupaten yang dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera dinilai baik dan tepat waktu, untuk itu atas nama pemerintah kabupaten dan bupati kuningan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut mensukseskan program rastra baik dari penyaluran dan ketepatan pembayaran.

Akan tetapi kedepan Acep berharap agar program rastra di kabupaten kuningan lebih baik lagi dari sisi penerima, utamakan mereka yang berhak yang menerima program bantuan rastra ini. Dan mudah mudahan kedepan penerima program rastra ini semakin berkurang, itu artinya masyarakat miskin di kabupaten kuningan juga berkurang. Papar acep diamini kabag ekonomi Uu kusmana.** Donis

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: